Search
Selasa 29 September 2020
  • :
  • :

Monaco Bay Sandingkan Kota Manado Dengan Monaco City.

Speednews-manado.com, MANADO—Jumat (28/08/15), PT. Lippo Karawaci Tbk, menggelar kegiatan Ground Breaking Monaco Bay Manado. Hal itu menandakan dimulainya pembangunan proyek resor Monaco Bay di Kota Manado, dimana proyek tersebut adalah pembangunan terbesar dan terbaru di kawasan Indonesia Timur dan merupakan satu-satunya pengembangan berkonsep Luxurious resort style integrated.

Monaco Bay yang dikembangkan dengan konsep resort style ini, akan menyandingkan Kota Manado dengan kota-kota resort yang berstandar International dan terbaik seperti Monaco City. Pembangunan Monaco Bay ini terletak di Kawasan bisnis utama Kota Manado, sehingga Monaco Bay ini menjadi satu Icon terbaru Provins Sulut lebih khusus Kota Manado.

Presiden Lippo Group, Theo L Sambuaga mengatakan, Grund Breaking ini merupakan awal dimulainya pembangunan Monaco Bay yang membuktikan komitmen kami, untuk menghadirkan suatu integrated development berkelas dunia. Serta turut membuktikan diri berperan, menjadi pintu gerbang ekonomi untuk kawasan Indonesia Timur.

“ Dalam kuun waktu satu sampai lima tahun kedepan seiring dengan pembangunan infrastruktur di Manado, maka properti merupakan sektor yang akan bertumbuh pesat seiring dengan perkembangan infrastruktur. Dikawasan manapun, pembangunan infrastruktur merupakan pemicu utama pembangunan daerah setempat yang otomatis akan menarik investor, dalam maupun luar negeri untuk berinvestasi,” ujar Presiden lippo Group Theo Sambuaga.

Sementara itu, CEO Lippo Homes Ivan Budiono mengatakan, keberadaan Monaco Bay ini adalah satu pembangunan Kondominium yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern seperti, Hotel,Mall,Prkantoran,sekolah,rumah sakit, ruang exhibition expo yang kesemuanya bertaraf international yang memfasilitasi Kota Manado dalam mempersiapkan diri menjadi ajang investasi kelas dunia.

“ Keunggulan demografi Kota Manado sebagai Kota pegunungan di yang berada di tepi laut, merupakan ladang emas karena dapat menjadi tag line baru Kota Manado sebagai International Resort City,” tutur Budiono.

Diana Kawatu, Regional Head Lippo Group Area Sulut mengatakan, Lippo Group berkomitmen untuk turut berperan dalam mendukung program pemerintah yakni pembangunan di kawasan Indonesia timur. Lipppo Group telah merealisasikan komitmennya, dengan membangun proyek pengembangan terintegrasi seperti Monaco Bay Manado.

“ Monaco Suites memliki banyak keistimewaan sebagai satu kondominium yakni, grand entrance, fasilitas private seperti kolam renang yang di desain dengan view langsung ke laurt, sky gym,sky lounge,sky multifunction room. Intinya Monaco Bay mempersembahkan kestimewaan yang membuat Kota Manado, yang terkenal dengan destinasi wisata kelautan dan smakin mengukuhkan diri sebagai kota resort international,” tandas Diana Kawatu.(romel)