Search
Rabu 20 Maret 2019
  • :
  • :

Wenny Lumentut Lantik PAC Partai Gerindra Sonder

Ketua DPD Gerindra Sulut, Wenny Lumentut, SE (foto: denny/speednews)

 

MINAHASA – Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut didampingi Ketua DPC Gerindra Minahasa  Ir Man Tojo Rambitan melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus ranting Partai Gerindra Sonder di Wale Papetaupan Desa Sendangan Sonder, Kamis (07/03/19) malam tadi. Pelantikan tersebut berdasarkan lampiran SK DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Nomor: SU-05/03-008/SK/DPC-Gerundra 2019.

 

Saat memberikan arahan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut SE menegaskan tugas dan tanggungjawab yang ada dipundak sangat berat, kenapa sangat berat? “Dengan adanya kemajuan teknologi kita harus bisa mencerna dan memahami setiap masalah dengan kepala dingin,” tutur Wakil Ketua DPRD Sulut tersebut.

 

Lanjut Lumentut, karena dengan kondisi yang ada sekarang jangan karena perbuatan oknum-oknum tertentu menggeneralisir agama-agama tertentu ataukan oknum-oknum tertentu menggenaralisir partai-partai tertentu. Yang jelas Partai-Partai yang ada di Republik Indonesia didirikan dengan anggaran dasar  dan anggaran rumah tangga yang disetujui sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

 

“Partai Gerindra demikian juga, mempunyai azas Pancasila dan UUD 1945, saya tegaskan lagi kenapa? banyak hal-hal yang disampaikan oleh oknum-oknum tertentu yang mendiskreditkan Partai-Partai yang ada. Semua Partai itu bagus, yang jelek itu adalah oknum-oknum pengurus yang ada di Partai itu. Jangan karena 1 atau 2 orang pengurus yang jelek partai itu dicap jelek, jadi yang jelek adalah oknumnya bukan partainya,” tegasnya.

 

Sehubungan dengan pemilihan umum 17 April nanti, dirinya sangat berharap kepada seluruh pengurus Partai Gerindra untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang sudah tercipta di Sulut khususnya di tanah Minahasa dan lebih khusus lagi di Sonder ini.

 

“Karena dengan keamanan dan ketertiban yang tercipta selama ini membuat investasi akan masuk, tapi kalau sudah tidak nyaman investor tidak akan masuk dan perputaran ekonomi tidak akan tercipta dan tentunya akan merugikan rakyat itu sendiri,” terangnya.

 

“Jadi sekali lagi jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu politik yang ada, yang jelas tetap berprinsip pada UUD 1945 dan AD/ART Partai Gerindra, Partai Gerindra adalah Partai Nasionalis dan kami menolak ajaran-ajaran yang intoleransi,” pungkasnya.

 

Diketahui, susunan personalia Pimpinan anak Cabang  Partai Gerindra Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan Sonder adalah Ketua Lendy J.T Repi, Wakil Ketua Ardy Tani, Sekretaris Donny M Antow dan Bendahara Erwin Susanti. (denny)

 

 




error: Content is protected !!