Search
Senin 28 September 2020
  • :
  • :

3000 Penyelam Siap Pecahkan Rekor Dunia

Rekor Dunia

 

TOMOHON – Sukses dengan memecahkan rekor dunia Guinness World Record (GWR) penyelaman massal tahun 2018 lalu, pengurus Wanita Selam Indonesia (WASI) yang diketuai Tri Tito Karnavian kembali menggelar kegiatan serupa di Kawasan Pantai Megamas Manado pada 1 dan 3 Agustus 2019 mendatang.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, event akbar dan nantinya akan melibatkan 3000 penyelam dari seluruh dunia itu adalah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

 

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait melalui Kasubbag Humas IPTU Johnny M Kreysen ketika ditemui Jumat (5/7/19), menyatakan kesiapan pihaknya guna turut mensukseskan pelaksanaan acara tersebut.

 

“Kami mengajak seluruh masyarakat nyiur melambai (Sulut) khususnya di Kota Tomohon, agar dapat ikut bersama dalam kegiatan tersebut,” harap Kapolres Sirait.

 

“Selain memperingati HUT RI, event yang diprakarsai oleh ibu Tri Tito Karnavian ini bisa menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara dan bahkan akan semakin mengenalkan Indonesia ditingkat Internasional. (denny).