Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

AMPI Tomohon ‘Pasang Badan’ Menangkan CEP di Pilgub Sulut

Ketua AMPI Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman, SE.MM bersama Ketua AMPI Sulut James Arthur Kojongian, ST.MM (foto: ist)

 

TOMOHON – Tensi politik Nyiur Melambai menanjak. Hadirnya Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dalam bursa calon gubernur (Cagub) Sulawesi Utara (Sulut), jadi pemantik.

 

Kehadiran Srikandi Partai Golkar Sulut itu menegaskan kekuatan Golkar di kancah politik nasional dan jazirah utara Pulau Selebes.

 

Pencalonan Tetty sapaan akrab CEP mendapat sokongan penuh pengurus dan kader Beringin di seluruh penjuru Nyiur Melambai.

 

Seperti disampaikan Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon, Jilly Gabriella Eman, SE MM (JGE).

 

Ketua AMPI Tomohon yang juga pengurus DPD I Partai Golkar Sulut ini menyatakan dukungannya bagi CEP. “Dukungan ini dalam arti siap bekerja keras dan memenangkan Ketua CEP di Pilkada Sulut,“ tandasnya, Jumat (10/7/20).

 

Sebagai bagian dari Golkar, kader AMPI Tomohon akan ‘all out’ mengamankan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terkait pencalonan CEP.

 

“Ini perintah partai dan kami pengurus serta seluruh jajaran AMPI akan bekerja cepat, keras, tulus dan tuntas memenangkan beliau. Ibu CEP pasti berkibar dan jawara di Kota Tangguh,” ungkap Calon Walikota Partai Golkar itu.

 

Sebelumnya, dukungan terhadap Ketua DPD Golkar Sulut di Pilgub Desember mendatang juga ditegaskan Ketua DPD AMPI Sulut, James Arthur Kojongian (JAK).

 

Harian DPD Partai Golkar Sulut ini meminta seluruh kader, simpatisan dan pengurus untuk memenangkan CEP di Pilkada Sulut.

 

“Kita harus solid dan kompak memenangkan Ketua CEP. Seluruh kader AMPI se-Sulut akan terlibat untuk proses pemenangan ini,” kata JAK. (red)