Apel Kerja Perdana Usai Libur Natal Dan Tahun Baru, Walikota JFE Motivasi Jajaran Pemkot Tomohon.

Tomohon35 Dilihat

TOMOHON, (speednews-manado.com) – Pasca libur Natal dan Tahun baru Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memimpin apel kerja perdana Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Tomohon Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah pada Senin (04/01/16). Dalam sambutannya, Walikota JFE mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016 kepada seluruh jajarannya. Semoga nilai-nilai kebersamaan dalam keesaan akan tetap menggelorakan semangat segenap Aparatur Sipil Negara dan jajaran Badan Usaha Milik Daerah yakni PD Pasar dan PDAM. 

“Untuk meraih berbagai cita-cita di Tahun 2016 melalui karya nyata dalam pengabdian untuk kemajuan Kota Tomohon. Mari terus bangun kebersamaan untuk Kota Tomohon yang lebih maju dan sejahtera,” Ungkap Walikota Eman.

Pada kesempatan tersebut Eman mengajak kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan berorientasi pada kualitas dan prestasi melalui cara perpikir yang konstruktif, inovatif, bekerja sepenuh hati, cerdas dan disiplin, terlebih mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Selanjutnya Walikota Terpilih ini mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menyatukan kembali segala macam perbedaan yang pernah ada dalam proses pilkada guna memberikan kontribusi positif dalam proses pemerintahan, pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon secara berkelanjutan.

Dipenghujung masa kepemimpinannya yang perdana  dan akan berakhir tanggal 7 Januari 2016, Walikota JFE mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajarannya bersama masyarakat Kota Tomohon yang mensuport jalannya pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Dan jika Tuhan berkenan sesuai waktu yang telah ditentukan maka kita akan bersama kembali melanjutkan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Tuntas untuk periode selanjutnya,” Tandasnya.

Sehubungan dengan penegakan disiplin Aparatur Pemerintah yang telah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil. Walikota JFE mengajak seluruh jajarannya untuk mendukung penjabat Walikota yang nantinya ditunjuk Pemerintah Provinsi untuk melanjutkan roda pemerintahan dalam masa persiapan untuk pelantikan Walikota yang telah terpilih yakni Jimmy F Eman SE Ak bersama Wakil Walikota Syerly Adelien Sompotan.

“Kedepan kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tingkat perkembangan kebutuhan dan tuntutan masyarakat. Karena sebagai Aparatur Sipil Negara dituntut memiliki kesetiaan yang tinggi sebagai unsur utama dalam penilaian kinerja ASN,” Harapnya. Tak lupa juga Eman mengajak Jajarannya bersama masyarakat Tomohon untuk menapaki Tahun 2016 ini dengan dipenuhi semangat kebersamaan, semangat kerja dan senantiasa berserah kepada Tuhan. “Live Ardently, Keep Having Work For future, And Keep Rely On God Himself (Hiduplah dengan penuh semangat, teruslah berkarya demi Masa Depan dan Tetap Mengandalkan Tuhan),” Tutupnya. Kegiatan ini diikuti ribuan Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintah Kota Tomohon dan selesai apel perdana langsung dengan berjabat tangan dengan Walikota dan seluruh pejabat Pemerintah Kota Tomohon. (Denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *