Search
Jumat 21 Februari 2020
  • :
  • :

Bersama Uskup, Wawali SAS Kunjungi Pasien RSU Gunung Maria

Uskup bersama Wawali SAS saat mengunjungi pasien di RS G Maria (Foto: Prokopim)

 

 TOMOHON РUskup bersama Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengunjungi beberapa pasien yang ada di RSU Gunung Maria Tomohon.

 

Hal tersebut dilakukan Wawali SAS bersama Uskup Keuskupan Manado Yang Mulia Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC usai perayaan ekaristi dalam rangka Yubileum 90 Tahun RSU Gunung Maria Tomohon, Selasa (11/02/20).

 

Disisi lain, kata SAS terkait dengan yubelium 90 tahun RSU Gunung Maria dirinya berharap capaian keberhasilan yang telah diraih sampai sejauh ini, hendaklah di jaga, di pelihara dan di tingkatkan.

 

Sehingga, lanjut SAS, akan terus menjadi bagian penting dalam meningkatkan kreatifitas dan motivasi yang tinggi yang akan terus menyemangati dan memberi dorongan kepada segenap keluarga besar Rumah Sakit Umum Gunung Maria untuk lebih profesional dan meningkatkan performa kinerja dan memperluas pelayanan kasih dalam menunaikan tugas-tugas kedepan dalam rangka menghadapi tantangan semakin luas dan kompleks.

 

Oleh karena itu, peringatan hari ulang tahun Rumah Sakit Umum Gunung Maria Tomohon yang ke-90 saat ini, kiranya dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk memperkokoh dan memperkuat komitmen semua pihak terkait dalam melayani kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat umum dan umat.

 

Baik komitmen yayasan sebagai pengelolah maupun jajaran Rumah Sakit Umum Gunung Maria untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

 

“Saya berharap kiranya melalui momentum saat ini, tentu akan menjadi ajang perenungan bagi kita semua untuk saling melengkapi dan mengisi dalam meraih kesehatan dan kesejahteraan bersama,” ujar SAS. (denny)