Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Christo Eman Apresiasi Ekspresi JMS

Christo

Ketua sementara DPRD Tomohon, Christo Eman saat menghadiri Ekspresi JMS (Foto: humas)

 

TOMOHON – Ketua sementara DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman, SE menghadiri pembukaan Ekspose Prestasi dan Kreativitas Siswa bersama Jaksa Masuk Sekolah  (Ekspresi JMS).

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Daerah dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Tomohon ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA di Sport Hall Yayasan Lokon St Nikolaus Tomohon, Selasa (1/10/19).

 

Kepada sejumlah wartawan Ketua sementara DPRD Kota Tomohon mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi Kejaksaan negeri (Kejari) yang sudah bekerjasama dengan Pemkot Tomohon sehingga kegiatan Ekspresi JMS ini boleh terlaksana.

 

“Ini sudah ke empat kali dan ini merupakan pencapaian dari Kota Tomohon, karena baru Kota Tomohon yang telah melaksanakan kegiatan ini empat kali,” ujar Christo Eman.

 

Pihaknya mengapresiasi kerjasama ini, tentunya dampak positif sangat baik untuk para siswa dalam mengekspresikan talenta yang ada di hal-hal yang positif. (denny)