Search
Senin 28 September 2020
  • :
  • :

CS-WL Siap Membawa Perubahan Untuk Kota Tomohon

CS-WL diwawancara media usai pengumuman calon walikota dan wawali di kantor DPD PDIP Sulut

 

TOMOHON – Calon Walikota Tomohon dari PDIP Caroll Senduk, SH mengatakan dengan diterimanya SK sebagai calon Walikota dan wakil Walikota Tomohon tentunya ini adalah amanah yang harus diperjuangkan untuk kemenangan PDIP di Kota Tomohon.

 

“Semua ini untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Kota Tomohon, kami akan membawa perubahan kedepan tentunya dengan sinergitas dengan pemerintah kota, provinsi dan pusat,” ujar Caroll saat menggelar konferensi pers di kediamannya di kelurahan Kakaskasen, Selasa (11/08/20).

 

Terkait apakah empat calon lainnya yang mendaftar di PDIP akan mendukung CS-WL dirinya mengatakan sesuai komitmen bersama siapapun yang diutus partai semua harus mendukung, kalau tidak pasti ada sanksinya.

 

“Kita semua solid bergerak untuk mendukung calon yang sudah ditetapkan partai, karena kami menargetkan 40 ribu suara untuk meraih kemenangan di Kota Tomohon. Sudah saatnya PDIP menang di Kota Tomohon dan ini adalah saatnya,” terang Caroll yang berpasangan dengan Wenny Lumentut.

 

Diketahui, sebelumnya pada pagi hari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri melalui Puan Maharani mengumumkan 75 calon dari PDIP se Indonesia termasuk Carol Senduk dan Wenny Lumentut, SE untuk bertarung di Kota Tomohon. (redaksi)