Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Dandim 1302/Min Hadiri Pelantikan Pengurus FKPPI Kota Tomohon

Dandim 1302/Min disematkan bunga saat hadir dalam acara pelantikan FKPPI Kota Tomohon (foto: denny)

 

TOMOHON – Komandan Kodim (Dandim) 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang 2208 Kekuarga Besar FKPPI Kota Tomohon masa bakti 2019-2024 di Aula Dodikjur Rindam XIII/Merdeka, Kelurahan Kinilow Tomohon Utara, Sabtu (12/01/19).

 

dari kiri Ny, Dayu Permita Raharjo, Dandim 1302/Min Letkol Slamet Raharjo dan Ketua FKPPI Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (foto: denny)

Saat memberikan sambutan Dandim Slamet Raharjo mengatakan FKPPI adalah merupakan organisasai Putra-Putri TNI – Polri yang masih aktif sampai dengan saat ini, dan juga anak-anak pensiunan TNI- Polri, kemudian Organisasi ini bukanlah sebuah organisasi politik.

 

Dandim 1302/min saat menghadiri pelantikan FKPPI Tomohon (foto: ist)

“Akan Tetapi Organisasi ini lahir dan dibentuk oleh Putra-Putri purnawirawan bahkan yang masih aktif, murni berjuang untuk mengisi kemerdekan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD-45, oleh karena itu, setiap anggota FKPPI haruslah berkomitmen untuk berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai, ” ujar Dandim Slamet Raharjo.

 

Dikatakannya FKPPI Kota Tomohon adalah barisan terdepan organisasi masyarakat yang akan menangkal ideologi-ideologi lain yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

 

“Maka dari itu saya berharap FKPPI Kota Tomohon kedepannya dapat merangkul semua elemen masyarakat Kota Tomohon dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI, waspada terhadap narkoba, kriminalitas, radikalisme, dan kenakalan remaja sehingga Kota Tomohon lebih hebat, makmur dan unggul dengan semangat kegotong-royongan,” ungkapnya.

 

“Selamat atas telah dilantik dan dikukuhkannya pengurus cabang 2208 keluarga besar FKPPI Kota Tomohon periode 2019-2024. Selamat menjalankan tugas dan amanat,” ucap orang nomor satu di Kodim 1302/min.

 

Adapun pejabat yang hadir pada saat acara tersebut, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo,S.Sos.M.Si, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan,Wakapolres Kompol Joyce Wowor,SH, Ketua pengurus Daerah keluarga besar FKPPI Sulawesi Utara Hendrik B. Sompotan,SH.MH, Danramil Tomohon Kapten inf Sulistyo, Staf Ahli Walikota Tomohon Theodorus Paat, SiP, Ibu Ketua Persit Kck Cab, XIV Dim 1302/Min Ny, Dayu Permita Raharjo, Kapolsek Tomohon Selatan IPTU Alex .K, Babinsa Koramil Tomohon 10 orang, beberapa lurah dan anggota FKPPI Kota Tomohon dan Kota Kotamobagu serta undangan lainnya.  (denny/warno).




error: Content is protected !!