Di Pertemuan Rutin, FKUB Bahas Isu Penting di Kota Tomohon

Tomohon374 Dilihat
Foto bersama usai rapat rutin (Foto: ist)

 

TOMOHON – Dewan Penasehat dan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) menggelar pertemuan rutin dan dialog dengan tokoh-tokoh agama di Kota Tomohon yang dilaksanakan di salahsatu tempat wisata di kota Tomohon, Senin (04/10/19).

 

Pertemuan tersebut membahas mengenai kejadian dan situasi kemasyarakatan dan keagamaan serta permasalahan dan isu penting yang ada di Kota Tomohon.

 

Membahas mengenai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh FKUB Kota Tomohon serta evaluasi program dan kegiatan yang sudah berjalan selama ini.

“Memberikan apresiasi atas kinerja dari FKUB Kota Tomohon, meningkatkan kebersamaan dan persatuan antar keberagaman agama di Kota Tomohon serta terus menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama di Kota Tomohon,” kata Wakil Wali Kota Tomohon.

Baca juga:  Pemkot Tomohon Akan Terapkan Mekanisme Pelaksanaan Aplikasi E-Musrenbang

 

Turut hadir Ketua Dewan Penasehat FKUB Syerly Adelyn Sompotan, Anggota DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP., Ketua FKUB Tomohon Pdt. Vonny Roring, M.Th., bersama pengurus dan anggota FKUB, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt. Simon Rawis, S.PAK., M.Pd.K., Mewakili Kajari Tomohon Anita Kulla, SH., Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, dan para Tokoh-Tokoh Agama. (redaksi)