Search
Rabu 17 Juli 2019
  • :
  • :

Dialog Forkopimda Bersama Penyelenggara Pemkot Tomohon.   Eman : Partisipasi Masyarakat Sangat Tinggi Dalam Pilkda 2015 Ini.

TOMOHON, (speednews-manado.com) – Rabu (16/12/15) bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon diselenggrakan kegiatan Dialog Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan penyelenggara pemerintahan Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam pengarahannya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah membantu mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

“terima kasih kepada masyarakat Kota Tomohon dimana partisipasinya sangat tinggi dalam rangka Pemilukada ini,” Tutur Walikota JFE.

Wakapolres Tomohon Kompol. Alkat Karouw, S.Sos. dalam pengarahannya berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon yang sudah menjaga kemanan dan ketertiban selama pemilihan kepala daerah di Kota Tomohon.

Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Tomohon Windhu Sigiarto, SH. MH., menghimbau kepada masyarakat Kota Tomohon agar dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru agar tidak melakukan hal-hal yang mengganggu ketertiban umum. 

Dialog ini dilaksanakan oleh Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon ini dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Wakapolres Tomohon Kompol. Alkat Karouw, S.Sos. yang mewakili Kapolres Tomohon, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Tomohon Windhu Sugiarto, SH. MH., yang mewakili Kajari Tomohon, Kepala Bagian Adminitrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon J. S. T. Pandeirot, S.Pd, Para Camat Se- Kota Tomohon, Para Lurah Se- Kota Tomohon dan Para Perangkat Kecamatan dan Kelurahan Se- Kota Tomohon serta Para Hansip dan Linmas se- Kota Tomohon.(Denny)




error: Content is protected !!