Search
Sabtu 15 Agustus 2020
  • :
  • :

Diskominfo dan Komisi II DPRD Tomohon Bahas RKPD 2021

 

TOMOHON – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tomohon bersama Komisi II DPRD Kota Tomohon menggelar rapat bersama terkait pembahasan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2021.

 

Rapat kerja ini dilaksanakan secara Virtual dari tempat masing-masing dengan menggunakan aplikasi Video Conference Zoom dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19, Rabu (29/07/20).

 

Dalam rapat pembahasan, Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon Novi Politon SE.MM menyampaikn dan memberikan penjelasan tentang program-program strategis Diskominfo untuk tahun 2021.

 

“Diskomimfo merupakan tulang punggung / backbone pengembangan infrastruktur teknologi informasi untuk smart city yang di dalamnya ada smart goverment,” kata Politon.

 

Beberapa penjelasan teknis program-program kegiatan ditambahkan oleh Sekretaris Dinas dan para Kepala bidang (Kabid). Rapat kerja berjalan dengan baik dan interaktif antara Komisi II DPRD dan Diskominfo.

 

Rapat yang sama juga dilaksanakan dengn Perangkat Daerah yang lain sesuai dengan jadwal yang telah lebih dulu disampaikan oleh sekretariat DPRD.

 

Rapat yang membahas rencana kerja Diskominfo tahun 2021 ini di pimpin oleh Sekretaris Komisi II DPRD Jimmy Wewengkang.

 

Turut hadir Ketua Komisi II DPRD, Ibu Ladies Turang, SE bersama para anggota, Bpk. Donald Pondaag, Ibu Jenny Sompotan, Ibu . Santi Runtu, Bpk. Stanly Wuwung, ST.

 

Dari Diskominfo dihadiri oleh Kepala Dinas, Bpk. Novi Politon, SE, MM. Sekretaris Dinas, Bpk. Jhony Sualang, SE, Kepala bidang Layanan Informasi Publik, Hubungan Media Massa dan statistik, Ibu Yelly Potuh, SS dan Kepala Bidang peyelengaraan informatika dan persandian Nonny Petrus, SS. (redaksi)