Djemmy Sundah: Dana Reses Direncanakan Dialihkan ke Penanganan Covid-19

Legislatif, Tomohon23 Dilihat

 

TOMOHON – DPRD Kota Tomohon telah merencanakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Reses, dana Reses akan dialihkan untuk penanganan akan covid-19 di Kota Tomohon.

 

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Djemmy Jerry Sundah, SE saat memimpin rapat konsultasi DPRD Kota Tomohon bersama Pemerintah kota Tomohon yang digelar di ruang rapat Kantor DPRD Tomohon, Kamis (02/4/20).

 

“Dan khususnya bagi tenaga-tenaga kesehatan juga dari BPBD Tomohon sudah di pikirkan untuk pemberian insentif khusus bagi mereka karena keterlibatan mereka, dan juga dari Sat Pol PP,” ujar Sundah.

 

Ketua DPRD berpesan kepada masyarakat Kota Tomohon, agar kiranya upaya dan usaha yang dilakukan oleh pemerintah Kota Tomohon dapat di support oleh seluruh lapisan masyarakat dengan turut berperan aktif dengan mengambil bagian dengan melaksanakan pola hidup yang sehat dan bersih.

Baca juga:  Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Syukur Atas Dilantiknya Walikota Dan Wakil Walikota Tomohon.

 

“Dihimbau kepada masyarakat dalam hal informasi kiranya dapat mendengar informasi-informasi yang ada saat ini dari pemerintah, dan jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas apalagi apalagi berita-berita hoax yang pada akhirnya dapat mengakibatkan ketakutan, kecemasan yang berlebihan. Senantiasa tetap berdoa dan selalu bersandar kepada Tuhan yang maha Kuasa,” pungkasnya.

 

Ketua DPRD Tomohon Djemmy Jerry Sundah, SE saat memimpin rapat didampingi oleh Wakil Ketua Caroll J.A Senduk, SH dan Erens D. Kereh, AMKL. (denny)