Search
Senin 6 Juli 2020
  • :
  • :

Djemmy Sundah Serap Aspirasi Masyarakat Dapil III

Reses Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah (Foto: ist)

 

TOMOHON – Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah menyerap aspirasi masyarakat dengan menggelar masa reses pertama di akhir tahun 2019.

 
 
Masa reses yang digelar di Villa milik keluarga Sundah-Bororing di kompleks persawahan Kelurahan Kayawu, Selasa (10/12/19) malam tersebut di manfaatkan legislator Djemmy Sundah untuk mendengarkan aspirasi serta keluhan dari masyarakat yang ada di Dapil III Tomohon Selatan.
 
 
Menurut politikus Partai Golkar tersebut semua aspirasi dan keluhan ini tentunya akan diteruskan ke pihak terkait dan dirinya akan memperjuangkan.
 
 
“Tentunya karena saya adalah perwakilan dari masyarakat khususnya Dapil III untuk menyuarakan dan memperjuangkan keinginan dari masyarakat,” terang Sundah.
 
 
Dari pantauan wartawan dilokasi, dalam reses ini berbagai aspirasi diungkapkan masyarakat terkait permasalahan dan keluhan yang ada di tengah-tengah warga dan mereka berharap kepada para wakil rakyat agar diperhatikan dan ditindaklanjuti.
 
 
Diketahui, reses ini digelar usai ibadah pra natal Jemaat Kolom 8 GMIM Getsemani Lansot yang dihadiri ratusan masyarakat. (denny)