Search
Rabu 21 Oktober 2020
  • :
  • :

Dondokambey Hadir di Acara Sosialisasi Roland Roeroe

Foto bersama

TOMOHON – Kehadiran Pdt Andretha Like Dondokambey, STh di acara sosialisasi yang bertajuk ‘Malam Bakudapa Bersama Pnt Dr Roland Roeroe’ di Kakaskasen Raya, Sabtu (23/11/19) malam seakan menegaskan bahwa sosok fenomenal yang akrab disapa RR ini mendapat dukungan penuh dari keluarga Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, SE.

Pnt Dr Roland Roeroe bersama Pdt Like Dondokambey saat tiba dilokasi sosialisasi (Foto: speednews)

Pdt Andreta Like Dondokambey, STh yang datang bersama Henny Koba Roeroe dan rombongan melihat secara langsung betapa antusiasnya masyarakat yang hadir di acara Malam Bakudapa Bersama RR tersebut.

Pnt Roland Roeroe bersama Pdt Like Dondokambey saat bersalaman dengan masyarakat (Foto: speednews)

Bahkan Pdt Andretha Lita Dondokambey yang juga adalah kakak dari Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, SE tersebut memimpin doa pembukaan acara ‘Malam Bakudapa’ tersebut.

Sementara, Pnt Dr Roland Roeroe dihadapan ratusan masyarakat yang hadir menegaskan acara ini bukan kampanye, tapi sosialisasi sebagaimana yang diamanatkan oleh undang-undang bahwa bakal calon harus bersosialisasi untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat.

 

“Disini tidak ada kampanye, tidak ada pemaksaan, tidak ada penggalangan bahkan sampai saat saya belum membuat tim sukses karena bagi saya belum urgen dan belum sesuai undang-undang,” terang Roeroe.

 

Roeroe menekankan bahwa ini adalah murni acara perkenalan dan dialog dan diharapkan hasil dari dialog ini bisa menjadi output yang baik untuk penyusunan program pembangunan nanti kalau Tuhan memperkenankan dirinya mendaftar sebagai calon.

 

“Yang penting adalah bagaimana menyatukan persepsi masyarakat bahwa menghadapi pesta demokrasi Kota Tomohon harus dijalankan dengan sukacita dan etika-etika yang baik dan benar. Sehingga siapapun yang Tuhan perkenankan terpilih jadi pemimpin di Tomohon bisa membawa Tomohon ke arah yang lebih baik lagi,” jelas Pnt Roland Roeroe yang juga sebagai Korwil PKB Rayon Tomohon.

 

Diketahui, di setiap sosialisasi dengan masyarakat sang pemilik jargon Tomohon Baru ini selalu menegaskan bahwa hanya mau maju di Pilkda Kota Tomohon bersama dengan PDIP, karena dirinya sudah berkomitmen dengan PDIP. (denny)