DPD Gerindra Sulut Gelar Ibadah Natal di Kota Tomohon

Sulut, Tomohon44 Dilihat
Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut (kiri) dan Hashim Djojohadikusumo (kanan) saat foto bersama.

 

TOMOHON – DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara menggelar ibadah syukur Natal di Edelweis Tomohon dan dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim S Djojohadikusumo, Jumat (04/01/19).

 

Saat menghadiri Perayaan Natal Yesus Kristus Partai Gerindra Sulawesi Utara tersebut, adik kandung Calon Presiden RI Prabowo Subianto mengatakan rasa syukur bisa bersama dengan keluarga besar Partai Gerindra di Sulawesi Utara, sekaligus menginstruksikan pada jajaran kader dalam menghadapi tahun politik 2019, untuk menjalankannya dengan penuh kehormatan.

 

“Sebuah hal yang patut kita syukuri bahwa Gerindra merupakan kekuatan politik nasionalis yang berkomitmen bersama masyarakat dan generasi muda yang dibimbing langsung melalui pelatihan dan pembinaan khusus. Mereka yang dibina justru merupakan bagian dari masyarakat Minahasa dan warga Kristen,” ujar Hashim.

Baca juga:  HSD Menegaskan Para Kader Gerindra Untuk Terus Menjadi Kader Yang Pancasilais

 

“Inipun membuktikan bahwa berbagai tuduhan menyimpang yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Menghadapi tahun politik, saya minta kader Gerindra berprilaku untuk mengasihi musuh kita dengan merangkul dan mengampuni mereka yang tidak tahu apa yang mereka lakukan,” ungkap Hashim Djojohadikusumo.

 

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE menyatakan bahwa Damai Natal Yesus Kristus akan memberikan kecerahan bagi kita semua menghadapi tahun 2019.

 

Hal ini diharapkan menjadi modal kader Partai Gerindra dalam memenangkan pentas politik demi masa depan Bangsa Indonesia,” kata Lumentut yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Sulut.

 

Ibadah syukur Natal Yesus Kristus ini dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pendeta Fentje Talumepa MTh yang dalam khotbah natal memberikan pencerahan soal ajakan Allah pada manusia untuk selalu memberikan yang terbaik bagi sesama umatNya.

Baca juga:  Penghormatan Terakhir Walikota Untuk Alm Drs Agust Eliert Paat

 

Momentum ini diakhiri dengan penyerahan Diakonia Natal pada sejumlah panti asuhan di Kota Tomohon oleh Hashim Djojohadikusumo didampingi Wenny Lumentut. (denny)