Search
Senin 21 September 2020
  • :
  • :

First Lady Kota Tomohon Rayakan Hut ke 53

Hut ke-53 First Lady Kota Tomohon Ibu Liliana Eman- Mokoginta (Foto: Prokopim)

 

TOMOHON – Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-53 Ibu Liliana Eman-Mokoginta, istri dari Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA yang juga merupakan Ketua TP-PKK Kota Tomohon di kediaman keluarga Eman-Mokoginta, Kelurahan Paslaten, Kamis (23/01/20).

 

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Marlen Lumowa-Kambey, STh yang merupakan Pendeta Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

 

“Hari ini kita bersyukur bersama Kel. Eman-Mokoginta atas kehidupan yang Tuhan beri, dimana hari ini Istri, Ibu, Oma Liliana di berikan umur yang baru, ini momen luar biasa yang merupakan berkat dan anugerah Tuhan,” ujar Pdt Marlen.

 

Hadir Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, STh, M.Pdk, para Pendeta, Tim Pengerak PKK Kota Tomohon, Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, para Pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tomohon, serta hadirin dan undangan.

 

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc dalam sambutannya mengatakan istri merupakan pemberi doa dan semangat, kiranya sukacita dalam usia yang baru Ibu Liliana Eman-Mokoginta menjadi sukacita kita bersama.

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-53 Ibu Lilian Eman-Mokoginta, kiranya rahmat cinta kasih Tuhan selalu menyertai ibu dalam mendampingi bapak Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA sebagai Walikota Tomohon, anak Chirsto B. Eman, SE sebagai anggota DPRD Kota Tomohon dan Jilly G. Eman-Santoso yang saat ini merupakan Ketua Karang Taruna Kota Tomohon, serta Monica Naomi Eman,” kata Sekot Lolowang. (denny)