Search
Selasa 29 September 2020
  • :
  • :

Fun Rally JMANPAS Meriahkan Hut ke-71 Maranatha Paslaten

Fun Rally JMANPAS 2017 lalu (Foto: ist)

 

TOMOHON – Panitia HUT ke 71 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten akan melaksanakan beberapa kegiatan antara lain Fun Rally JMANPAS yang akan dilaksanakan, Jumat (11/10/19) Pukul 09.00 Wita di halaman GMIM Maranatha Paslaten.

 

Rute rally yakni dari Tomohon ke Perkebunan Poopo Minahasa Selatan, kebun dari Kadis Dikda Tomohon DR.Dolvin Karwur M Kes.

 

Ketua Panitia HUT ke 71 dan Aksi Dana Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu Jilly Gabriella Santoso-Eman, Sekretaris Pdt Roy Marthen Langoy MTh. Ketua Pengarah Pnt Jimmy Feidie Eman SE Ak CA.

 

“Seluruh jemaat kiranya berpatisipasi dalam kegiatan Fun Rally JMANPAS ini melalui keikutsertaan pada berberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan,” ujar Ketua Panitia Jilly Gabriella Santoso-Eman, Selasa (08/10/19).

 

Sementara, Penatua Jimmy F Eman SE Ak CA mengajak seluruh jemaat untuk mensukseskan perayaaan HUT ke-71 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

 

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Pdt.Ny Santje A Tangel-Tombeg STh dengan Sekretaris jemaat Pnt.Novi A H Politon SE MM.

 

Untuk informasi bagi peserta yang ingin berpartisipasi di acara Relly Wisata pada hari Jumat 11/10/19 dapat mendaftarkan diri pada Camat Tomohon Timur, pendaftaran Rp. 300.000/kendaraan. (denny)