Hadiri Pelantikan Walikota dan Wawali Bitung Terpilih, JFE-SAS Ucapkan Selamat.

Tomohon21 Dilihat

MANADO, (SPEEDNEWS-MANADO.COM) – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. bersamaWakil Walikota  Syerly Adelyn Sompotan menghadiri pelantikan Maximilian Lomban SE,MSi dan Ir Maurits Mantiri sebagai  Walikota dan Wakil walikota Bitung terpilih untuk periode 2016-2020 di Graha Gubernuran Sulawesi Utara pada Rabu (30/3) .

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. dalam sambutannya Gubernur mengharapkan agar Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang baru dilantik agar bekerja sama dalam membangun Kota Bitung dalam menuju era Bitung yang menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang telah ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Ibu Khouni Lomban-Rawung yang dilantik oleh Ketua Tim Penggerak PKK propinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan

Baca juga:  5 Siswa Kota Tomohon Wakili Indonesia di OMI Bulgaria

Saat menghadiri acara pelantikan ini Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada Walikota Bitung terpilih Maximilian Lomban,SE. M.Si. dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri yang baru saja dilantik dan semoga Kota Bitung bersama-sama dengan Kota Tomohon menuju kota yang lebih maju dan berkembang, tak lupa juga Walikota dan Wawali mengucapkan selamat kepada Ibu Khouni Lomban-Rawung yang baru saja dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung.

Pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE., Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulawesi Utara, Walikota/Wakil Walikota dan Bupati/Wakil Bupati Se- Sulawesi Utara.

Baca juga:  Pimpinan TK & Paud Happy Holly Kids Audensi Dengan Walikota

(DENNY POLUAN)