Search
Rabu 21 Oktober 2020
  • :
  • :

Hari ini Positif Covid-19 di Tomohon Bertambah 1 Orang

Yelly Potuh, SS

 

TOMOHON – Berdasarkan data s/d hari Kamis, 17 September 2020 Pukul 22.00 Wita jumlah pasien terkonfirmasi Positif di Kota Tomohon bertambah 1 orang sehingga sampai hari ini totalnya mencapai 412 orang.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Yelly Potuh, SS Juru bicara Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kota Tomohon melalui rilis resmi, Jumat (18/09/20).

 

Untuk itu, Gugus Tugas mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk terus berdoa, memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) ini segera berlalu.

 

“Gugus Tugas juga meminta masyarakat untuk tidak lengah, karena perjuangan melawan pandemi masih belum berakhir,” kata Yelly.

 

Oleh karena itu, maka bagi warga masyarakat yang bermaksud menyelenggarakan kegiatan yang berpotensi mengumpulkan banyak orang di satu lokasi di wilayah Kota Tomohon, dimintakan kerja sama yang baik untuk terlebih dahulu menyampaikan pemberitahuan tertulis kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemerintah Kota Tomohon untuk dikaji dan dikeluarkan rekomendasi bagi penyelenggaraannya.

 

“Gugus Tugas kembali meminta kerjasama yang baik dari semua pihak yang mengetahui/memiliki data dan identitas pribadi pasien COVID-19 (seperti nama dan alamat lengkap) untuk tidak mempublikasikan atau menyebarluaskannya kepada masyarakat demi menghindari stigma negatif dan diskriminasi terhadap pasien maupun keluarganya,” terangnya. (redaksi)