Harold Lolowang Irup Hut ke-48 Korpri di Tomohon

Tomohon352 Dilihat
Upacara Hut ke-48 Korpri di kota Tomohon (Foto: ist)

 

TOMOHON – Sekretaris daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang menjadi Inspektur upacara (Irup) dalam rangka Hari Ulang Tahun atau Hut Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke- 48 di Kota Tomohon

 

Upacara yang diselenggarakan di Stadion Babe Palar Tomohon, Jumat (29/11/19) ini diikuti oleh seluruh korpri di jajaran Pemkot Tomohon.

 

Sekot Lolowang saat membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional Korpri mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri dimanapun berada, baik yang ada di tanah air maupun di seluruh Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri.

 

Baca juga:  Wawali Sompotan Bukan Pameran Tourism, Trade, Investment And Floriculture Expo (TITEX) Dalam Rangka TIFF 2016.

Lanjut disampaikan Lolowang, salam sekaligus apresiasi khusus kepada anggota Korpri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

 

“Mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi. Mengajak kepada seluruh anggota Korpri menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai salah satu saudara se-bangsa dan se-tanah air,” kata Lolowang mengutip sambutan Presiden Jokowi.

 

Turut hadir jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para PNS yg juga anggota Korpri serta Para Tenaga Kontrak. (redaksi)