Search
Kamis 21 Maret 2019
  • :
  • :

HSD Menegaskan Para Kader Gerindra Untuk Terus Menjadi Kader Yang Pancasilais

Ketua Gerindra Sulut Wenny Lumentut saat diwawancarai sejumlah wartawan usai kegiatan (foto: denny)

 

TOMOHON – Di hadapan ratusan kader Partai Gerindra Sulut, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Sujono Djodjokusumo (HSD) menegaskan para kader untuk terus menjadi kader yang pancasilais.

 

Ajakan tersebut ditegaskan adik Capres Prabowo Subianto ini sebagai bentuk bantahan terhadap serangan-serangan bahkan berita hoax yang menyerang Partai Gerindra.

 

“Partai Gerindra adalah sebagai partai yang paling memiliki ideologi Pancasila. Didalamnya berisikan orang-orang dari berbagai segala macama suku dan agama. Jadi, kalau ada yang mengatakan Gerindra partai yang mencoba radikal, buktikan bahwa kita pancasilais,” tegas HSD didampingi dewan pakar Gerindra, Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut, Sekretaris Gerindra Sulut Melky Suawah, Kamis (03/01/2019) malam ini di Grand Master Resort Tomohon.

 

Lebih lanjut dikatakan HSD, Gerindra harus menjadi yang terdepan dalam membentuk jadi diri pancasila.
“Dari partai kita ini, berisi orang-orang dari berbagai jenis agama, suku dan ras. Kita adalah satu-satunya partai yang punya sayap partai dari berbagai macam agama misalnya Gemira dari Muslim, Gekira dari Kriatiani, Gema Sadhana dari Budha dan Petir untuk Tionghoa. Ada juga sayap partai untuk perempuan dan lain-lain. Sehingga seluruh sila Pancasila harus menjadi acuan dalam membangun Indonesia,” tuturnya.

 

Sementara itu Ketua DPP Gerindra Sulut Wenny Lumentut saat diwawancarai sejumlah wartawan usai kegiatan mengatakan kedatangan pak Hashim sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Pusat dalam rangka merayakan Natal dan Tahun baru.

 

Sehubungan dengan rapat malam ini adalah pembekalan-pembekalan yang diberikan dalam rangka menghadapi Pilpres dan legialatif nanti.

 

Penegasan kami Patai Gerindra adalah Partai nasionalis dan kami tetap berpegang untuk ancasila seutuhnya empat pilar kebangsaan itu tetap harga mati untuk Partai Gerindra. Dan Partai Gerindra adalah Partai Nasionalis sejati dan tidak bisa ditawar-tawar lagi dan itulah penegasan pak Hashim tadi,” imbuh Lumentut. (denny)




error: Content is protected !!