Search
Senin 3 Agustus 2020
  • :
  • :

Ini Profil Singkat Pnt Dr Roland Roeroe

Pnt Dr roland Roeroe

 

TOMOHON – Pnt Dr Roland Roeroe putra Kota Tomohon kelahiran 7 Juli 1982 terlahir dari pasangan keluarga Roeroe-Montolalu aktif dalam tugas organisasi pelayanan kerohanian sebagai Ketua Komisi PKB GMIM Getemani Sario Kota Baru Manado, Anggota Komisi PKB Sinode GMIM (Koordinator Rayon Tomohon), Bendahara Komisi PKB Sinode Am Sulutteng (SAG) dan wakil Sekretaris Umum Forum Komunikasi PKB PGI.

 

Sosok ramah dan santun ini pun memiliki latar belakang organisasi profesi sebagai seorang pengusaha muda antara lain Ketua Bidang OKK Jaringan Pengusaha nasional (Japnas), Ketua Bidang Hukum dan Advokasi BPL Gapensi DKI Jakarta, Badan Pengawas (Banwas) Primer Koperasi Ikatan dokter Indonesia.

 

Pnt Dr Roland Roeroe saat ini memiliki perusahaan yang membawahi beberapa anak perusahaan yang salahsatunya bergerak dibidang agro industri. Sarjana kedokteran jebolann Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado ini, merasa terpanggil untuk mengabdi dan membangun di tanah kelahirannya Tomohon.

 

Dirinya berkomitmen menjadikan Kota Tomohon sebagai kota Modernisasi, Mendunia dan Berbudaya untuk menuju Tomohon yang lebih hebat dengan mengusung jargon “Tomohon Baru”. (denny)