JFE-SAS Hadiri Rakor Pelayanan Publik

Tomohon135 Dilihat
Wali Kota Eman dan Wawali SAS saat menghadiri rakor (Foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri Rapat Koordinasi atau Rakor Pelayanan Publik yang di laksanakan di Aula Mall Pelayanan Publik Tomohon, Selasa ( 30/4/19).

 

Dalam arahannya, Wali Kota Eman mengatakan bahwa dengan di launchingnya Aplikasi Antrian Online (ANLIN) usai rapat ini, kiranya kita selaku pelayan masyarakat dapat lebih baik lagi.

 

“Melalui rakor ini dapat dijadikan bahan untuk di sampaikan ke masyarakat khususnya para lurah – lurah yang hadir pada saat ini,” ujar Wali Kota dua periode tersebut.

 

“Kemudahan aplikasi ini adalah kita dapat langsung mengakses melalui gadget atau android kita untuk antrian dalam pengurusan berkas – berkas,” terang Wali Kota yang akrab disapa JFE.

 

Diharapkan, usai pelaksanaan launching nanti kita selaku pemerintah dapat juga mendapatkan pembinaan dari Ombudsman serta pelatihan agar semua pelayanan yang dilaksanakan melalui Mall Pelayanan Publik dapat menjadi lebih baik.

 

Walikota juga menambahkan, masyarakat saat ini sudah dapat menikmati jaringan wifi gratis di Mall Pelayanan Publik dari pagi hingga malam.

 

Hadir dalam rapat koordinasi ini Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc, para asisten , para pejabat eselon II dan III, para camat dan lurah se-Kota Tomohon serta jajaran Pemkot Tomohon. (denny)