Search
Kamis 1 Oktober 2020
  • :
  • :

JGE Ikut Mengantar CEP-SSL Mendaftar di KPU Sulut

 

Jilly Gabriela Eman, SE.MM

 

TOMOHON – Bakal Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman, SE.MM (JGE) ikut mengantar bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan wakil Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) yang diusung Partai Golkar, PAN dan Demokrat untuk mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Minggu (06/09/20).

 

Jilly Gabriela Eman (JGE)

Dari Pantauan speednews-manado di Kantor KPU Sulut iring-iringan pengurus, kader dan simpatisan dari Partai Golkar turut mengantar CEP-SSL

Setelah melakukan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan melalui pemeriksaan suhu tubuh, pasangan CEP-SSL, pengurus Partai pengusung, simpatisan dan relawan yang diijinkan masuk mengambil tempat di halaman depan Kantor KPU Sulut.

 

Bakal Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman, SE.MM (JGE) kepada sejumlah wartawan usai keluar dari Kantor KPU Sulut mengatakan dirinya bersama partai Golkar Tomohon ikut mengantar CEP-SSL mendaftar di KPU Sulut.

 

“Dan ini adalah satu bentuk dukungan kami untuk memenangkan pasangan CEP-SSL di Pilkada 09 Desember nanti,” kata Jilly.

 

Kata Jilly, dirinya sebagai calon yang diusung Partai Golkar merasa bangga karena Partai Golkar mampu mengusung selain pasangan walikota/bupati tapi juga calon gubernur dan itu adalah satu kebanggaan.

 

Selain JGE, nampak hadir Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Wenur, MAP, Djemmy Sundah, SE, serta kader PG Tomohon lainnya. (redaksi)