Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Jilly Gabriela Eman Nahkodai Karang Taruna Kota Tomohon

Jilly Gabriela Eman, Ketua Karang Taruna Kota Tomohon

 

TOMOHON – Jilly Gabriela Eman, SE.MM terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Periode 2019-2024 saat Temu Karya Karang Taruna Kota Tomohon di Anugerah Hill, Senin (11/11/19).

 

Pemilihan yang di hadiri oleh 15 orang perutusan kecamatan Se Kota Tomohon dipimpin langsung oleh pengurus Karang Taruna Kota Tomohon dalam hal ini Ketua DR Beldie Tombeg, ST MT didampingi Mario Rumbani SE

 

Hadir juga pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara yakni Wakil Ketua Dr.Fiktor Roti dan Wakil Sekretaris Herman Mengko, SIP, M.Si. melaksanakan proses pemilihan sehingga Jilly Gabriela Eman SE MM dinyatakan terpilih secara akalamasi.

 

Jilly Gaby Eman menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan forum Temu karya ini untuk selanjutnya bersama Tim formatur dirinya akan membentuk kepengurusan  tingkat kota dan dilanjutkan dengan pembentukan pengurus KT di seluruh kelurahan dan kecamatan se Kota Tomohon.

 

Dikatakannya, bagi yang akan masuk ke dalam kepengurusan Karang Taruna Kota Tomohon agar dapat memberi diri dengan segenap hati dan penuh rasa tanggung jawab.

 

“Karena Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh atas ­­dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda.” ujar putri sulung Wali Kota Tomohon ini.

 

Menurutnya, sebagai organisasi sosial kepemudaan, Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya meningkatkan ekonomi produktif dengan menggunakan semua potensi yang tersedia baik sumberdaya manusia maupun sumber daya alam sehingga bisa berkontribusi dalam memajukan kota Tomohon kedepan untuk dapat bersaing dengan daerah lain di indonesia dalam hal meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Mari bersama-sama kita membangun kota Tomohon dan bangsa Indonesia lewat kontribusi aktif dan nyata, dan menjadikan Karang Taruna sebagai mitra pemerintah Kota Tomohon dalam menjalankan visi misinya dalam bidang pemberdayaan dan pembinaan generasi muda,” tandasnya. (redaksi)