Search
Jumat 30 Oktober 2020
  • :
  • :

Kandouw Apresiasi Komitmen Relawan DVC Tomohon Dukung ODSK & CSWL

Steven Kandouw saat memberikan sambutan (foto: ist)

 

TOMOHON – Calon Wakil Gubernur Sulut yang juga adalah Ketua Bappilu DPD PDI-Perjuangan Sulut Steven Kandouw mengapresiasi komitmen Tim Relawan Dominus Vobiscum (DVC) Tomohon untuk ODSK dan CSWL

 

“Dukungan kalian samua tentunya sangat membantu kepada pasangan calon Olly-Steven dan Caroll-Senduk untuk Pilgub Sulut dan Pilwako Tomohon pada 9 Desember mendatang,” ujar Kandouw saat melantik Relawan DVC Tomohon di Terung Kawasaran Kelurahan Kolongan Tomohon, Jumat (16/10/20) malam tadi.

 

Dirinya berharap ada perwakilan umat Katolik yang menjadi kepala daerah di Pilkada Serentak di daerah ini.
Ia pun menyampaikan pesan Calon Gubernur Olly Dondokambey agar berkampanye santun dalam Pilkada Serentak ini.

 

“Pak Olly Dondokambey hanya menginginkan dan mengingatkan bahwa Pemimpin adalah Teladan. Tapi jangan lupa pada tanggal 9 Desember mendatang, pilih ODSK dan CSWL untuk kemajuan Sulut semakin hebat dan Tomohon hebat dan maju,” tandas Steven Kandouw.

 

Sementara Calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut mengapresiasi dukungan Tim Relawan DVC Tomohon untuk ODSK dan CSWL.

 

“Mari torang bekerjasama dan solid bergerak menangkan ODSK dan CSWL, agar pembangunan yang ada di Tomohon bisa berjalan dengan baik. Sinergitas dengan pemerintah pusat dan provinsi membuat pembangunan akan berjalan maksimal. Untuk itu saya minta kepada Tim Relawan DVC, mari satukan tekad menangkan ODSK dan CSWL pada Pilkada 9 Desember mendatang,” ajak Wenny Lumentut.

 

Pelantikan Relawan DVC Tomohon dihadiri Relawan DVC Sulut diantaranya Janny Kopalit (Ketua Umum Relawan DVC Sulut, mantan Anggota DPRD Sulut) , Ketua Komisi I DPRD Sulut Vonny Paat dan J.O Bolang (mantan Bupati Minahasa). (redaksi)