Kejuaraan Terbuka Bulutangkis Walikota Tomohon Cup IV 2018 Siap Digelar

Sport, Tomohon161 Dilihat

 

TOMOHON – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tomohon akan menggelar Kejuaraan Terbuka Bulutangkis Walikota Tomohon Cup IV Tahun 2018.

 

Christo Eman sebagai Ketua Umum PBSI Kota Tomohon mengungkapkan kejuaraan ini bertujuan untuk meningkatkan sportifitas dan untuk membangun kebersamaan, sekaligus mengembangkan olahraga bulutangkis dikalangan masyarakat pada umumnya.

 

Drs Oktavianus D S Mandagi selaku Ketua Panitia, menjelaskan bahwa kegiatan yang pelaksanaannya bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tomohon ini, akan berlangsung 25 – 30 November 2018.  

 

“Marilah dan sukseskanlah kegiatan Kejuaraan TerbukaBulutangkis Walikota Tomohon Cup IV Tahun 2018 ini,” ujar Mandagi yang saat ini sebagai Asisten Kesra Setda Kota Tomohon.

 

Sementara itu Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak berharap adanya kegiatan ini akan menghasilkan pebulutangkis yang mampu berprestasi bukan hanya di tingkat daerah, tapi juga di tingkat Nasional bahkan Internasional.

 

“Dengan adanya ivent seperti ini, diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang tentunya dapat mengharumkan nama Kota Tomohon diajang yang lebih besar,” jelas Eman. (denny-15)