Search
Kamis 1 Oktober 2020
  • :
  • :

Ketua DPRD Tomohon Hadiri Kenal Pamit Dandim 1302 Minahasa

 

TOMOHON – Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah, SE menghadiri acara Kenal Pamit Komandan Kodim 1302 Minahasa dengan Pemerintah Kota Tomohon dari Letkol Inf Slamet Raharjo S Sos MSi kepada Letkol Inf Harbeth Andi Amino Sinaga SIP yang di gelar di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Selasa (4/8/20).

 

Ketua DPRD pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Letkol Infantri Slamet Raharjo S Sos MSi yang telah mengabdikan diri sebagai Dandim Minahasa sejak Desember 2018 dan sukses bersinergi dengan pemerintah Kota Tomohon dan juga membangun sinergitas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

 

“Semoga kerjasama, koordinasi yang baik dan telah terbangun selama ini tetap dipertahankan untuk lebih ditingkatkan, sehingga kita dapat bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan baik,” kata Sundah.

 

Letkol Infantri Slamet Raharjo S Sos MSi mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, serta kerjasama dan kolaborasi yang baik dalam menunjang pelayanan kami kepada masyarakat, sehingga berjalan baik.

 

Letkol Inf Harbeth Andi Amino Sinaga SIP juga mengatakan, dalam melaksanakan tugas, dirinya mohon dukungan, kerja sama dari Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon sehingga apapun yang menjadi program kegiatan di Kota Tomohon akan tercipta koordinasi yang baik.

 

Usai kegiatan, Ketua DPRD menyerahkan cinderamata kepada Dandim yang lama diikuti oleh unsur Forkopimda lainnya.

 

Ketua DPRD didampingi oleh Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Sigie Pungus, SH.
Hadir dalam acara ini Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.CA, Komandan Rindam 13 Merdeka Kolonel Inf Semuel Jefferson Aling SIP, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama beberapa pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon. (redaksi)