Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

KPK Percayakan Tomohon Tempat Pelaksanaan Program Pemberantasan Korupsi

Jimmy Feidie Eman, SE. AK.CA

 

TOMOHON – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia melalui Divisi Pencegahan Komisi mempercayakan Kota Tomohon sebagai tuan rumah pertemuan pemberantasan korupsi di Sulawesi Utara.

 

Kegiatan tersebut adalah evaluasi capaian program pemberantasan korupsi terintegrasi pada Tahun 2019 pada Pemerintah Daerah Se Sulawesi Utara dan Sosialisasi Program dan Indikator MCP Tahun 2019 akan dilaksanakan pada hari Selasa 23 April 2019 di Rumah Dinas Walikota Tomohon pada Jam 08.30 Wita nanti.

 

Dalam kegiatan ini nantinya akan melibatkan semua pejabat terkait yang ada di Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota di Sulawesi Utara sesuai surat KPK nomor B-2482/KSP.OO/10-16/03/2019 yang di sampaikan ke Pemerintah Kota Tomohon.

 

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon tentu menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kepercayaan KPK bagi Kota Tomohon yang menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Evaluasi Capaian Program Pemberantasan Korupsi terintegrasi Tahun 2019 pada Pemerintah Daerah se Sulawesi Utara dan sosialisasi program indikator MCP (Monitoring Center for Prevention) 2019.

 

“Saya mengharapkan agar semua pejabat dan instansi terkait untuk mengikuti kegiatan ini dengan cermat,” ungkap Wali Kota Eman. (denny)




error: Content is protected !!