Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

KPU Tomohon Terima Syarat Dukungan Perbaikan Bapaslon Perseorangan

Ketua KPU Tomohon Haryyanto Lasut saat menerima berkas perbaikan bapaslon perseorangan (Foto: speednews)

 

TOMOHON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon melaksanakan kegiatan penyerahan syarat dukungan perbaikan bakal pasangan calon (Bapaslon) perseorangan dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tomohon tahun 2020 di Kantor KPU Kota Tomohon, Senin (27/07/20).

 

Dalam kegiatan ini, turut hadir Bawaslu Kota Tomohon, Irvan Dokal dan Stefen Linu bersama staf, Kepolisian Resor Tomohon, dan Media yang ada di Kota Tomohon.

 

Dengan selalu mengutamakan protokol kesehatan covid-19, KPU Tomohon menerima kedatangan bakal pasangan calon Perseorangan Robert P. A. Pelealu dan Fransiskus M. Soekirno, yang langsung mengisi buku registrasi pada pukul 23.14 WITA, tengah malam. Bakal pasangan calon perseorangan ini hadir bersama Tim LO dan pendukungnya.

 

Pada awal dimulainya kegiatan Ketua KPU Kota Tomohon, Harryanto Lasut, menegaskan kembali tentang protokol kesehatan covid-19 yang harus dijalankan dan dilaksanakan bersama, baik oleh pihak penyelenggara maupun bakal pasangan calon perseorangan, tim LO dan pendukung yang hadir.

 

Haryyanto berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tentunya ini merupakan sesuatu titik awal kita melakukan tahapan demi tahapan di tengah bencana non alam pandemi covid-19.

 

“Tentu saya selaku Ketua KPU memohon maaf apabila ada sejumlah SOP yang harus dilakukan , karena sebelum masuk dilingkungan kantor atau ruangan ini harus cuci tangan, mengukur suhu, mamakai masker dan harus menggunakan sarung tangan saat transaksi dokumen, gunakan face shield dan itulah protokol kesehatan byang harus dijalankan,” beber Lasut. (Redaksi)