Lily Solang Hadiri Ibadah Syukur Hut Ke-37 Jemaat Maranatha Kakaskasen

Tomohon48 Dilihat
Dra.Lily Solang MM saat menghadiri Ibadah Hut ke – 37 Jemaat Maranatha Kakaskasen (foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili Asisten Administrasi Umum Dra.Lily Solang MM menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke – 37 Jemaat Maranatha Kakaskasen di gedung gereja, Minggu (26/5/19).

 

Ibadah dipimpin Ketua BPMJ (Badan Pekerja Majelis Jemaat) Kakaskasen Maranatha Pdt Herling Yoppy Runtu STh. yang dalam pesan firman Tuhan lewat khotbah mengatakan didalam hidup bergereja dan bermasyarakat hendaknya tidak ada sesuatu yang menjadi batu sandungan terhadap sesama manusia dalam berbagai hal.

 

“Kita sebagai umat Tuhan harus saling menghargai, menghormati antar sesama dan yang lebih penting jangan saling menghakimi,” ujar Pdt Herling Yoppy dalam khotbahnya.

Baca juga:  Wali Kota Eman Buka Kegiatan Fasilitasi Kerjasama Kemitraan IKM dan Swasta

 

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  Provinsi Sulawesi Utara Fransiskus Manumpil menyampaikan kiranya rangkaian suka cita yang dirasakan jemaat saat ini, akan berdampak langsung pada peningkatan kebersamaan dan penguatan kinerja pelayanan jemaat dalam melaksanakan panggilannya yakni untuk bersaksi, bersekutu dan melayani.

 

“Mari jadikan momentum saat ini sebagai wahana untuk saling mempererat ikatan tali kasih dan persaudaraan yang rukun dari segenap komponen jemaat. selamat mensyukuri bertambahnya usia kepada segenap komponen jemaat,” ungkap Manumpil.

 

Wali Kota Tomohon Jimmy Fediie Eman SE Ak CA diwakili Asisten Administrasi Umum Dra.L Solang MM mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat merayakan ulang tahun jemaat.

Baca juga:  Virgie Baker Laporkan Pemilik Akun FB Leddy Sangi

 

Tampak hadir para pejabat Jajaran Pemkot, para tokoh agama dan masyarakat, para mantan Pendeta Ketua jemaat maranatha pelayan Khusus undangan dan jemaat. (denny)