Search
Sabtu 24 Agustus 2019
  • :
  • :

Mulai Juli Pemkot Tomohon Terapkan Pembayaran Non Tunai

Non Tunai

Wali Kota Jimmy Eman saat memimpin rakor (Foto: humas)

 

TOMOHON – Mulai bulan Juli semua pembayaran sudah memakai sistem non tunai dan harus dilaksanakan bersama-sama, dan akan terus dievaluasi. Dan akan fokus dengan tindak lanjut dari catatan BPK yang harus dituntaskan selama 60 hari

 

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA didampingi Sekretaris Daerah Ir H V Lolowang, M.Sc serta para Asisten saat memimpin rapat Koordinasi Pemerintah Kota Tomohon yang di gelar di Rumah Dinas Walikota, Jumat (14/6/19).

 

Sistem ini dari 15 kota/kabupaten baru 6 kota/kabupaten yang melaksanakan ini termasuk Kota Tomohon. Pemkot Tomohon akan tetap terus berupaya yang terbaik agar lebih transparan, dapat di audit dan dapat dipercaya.

 

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pemkot Tomohon atas hasil yang dicapai, Pemkot Tomohon mendapatkan opini WTP enam kali berturut-turut,” ujar Wali Kota Jimmy Eman.

 

“Para kepala perangkat daerah serta bendahara dapat mengikuti Rakor ini dengan seksama agar seluruh arahan dapat dilaksanakan dengan baik,” terang walikota dua periode tersebut.

 

Hadir dalam rakor ini, seluruh jajaran Pemkot Tomohon, seluruh bendahara, camat dan lurah se Kota Tomohon. (denny)




error: Content is protected !!