Search
Jumat 30 Oktober 2020
  • :
  • :

Nomor 2 Tanda Kemenangan Untuk Masyarakat Kota Tomohon

 

TOMOHON – Nomor urut 2 adalah tanda kemenangan bukan untuk Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) tapi semata-mata untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon dalam rangka menjemput perubahan agar supaya label kota pendidikan, kota religius dan kota pariwisata betul-betul bermakna.

 

Hal tersebut diungkapkan CSWL kepada sejumlah wartawan di ruangan media center CSWL di Kelurahan Kakaskasen Tomohon Utara usai keduanya mengikuti pengundian nomor urut di KPU Tomohon, Kamis (24/09/20).

 

“Untuk itu, mari kita jaga Pilkada di Kota Tomohon ini dengan damai, adil, jujur dan tertib kita tunjukan bahwa Pilkada di Kota Tomohon adalah Pilkada bermutu diantara seluruh kab/kota yang ada di Indonesia,” ujar Wenny Lumntut menambahkan.

 

Lumentut menegaskan, jangan lagi ada ASN dan tenaga honorer melakukan politik praktis yang bukan tugasnya. “Kami harapkan ASN, tenaga honorer dapat bekerja sesuai tupoksinya, bekerja dengan baik karena kehadiran kami di Kota Tomohon untuk meningkatkan kesejahteraan kalian semua,” harapnya.

 

Jadi sekali lagi mari berjuang bersama-sama tanda kemenangan koalisi kerakyatan sudah mulai nampak di Kota Tomohon.

 

“Masyarakat Kota Tomohon adalah masyarakat yang cerdas, stop intimidasi dan keterlibatan ASN dalam berpolitik praktis. Kita tunjukan Pilkada Kota Tomohon betul-betul Pilkada bermutu dan terbaik di Indonesia,” tegasnya. (redaksi)