Search
Jumat 2 Oktober 2020
  • :
  • :

Olly Sebut Disaat Covid Ketahanan Pangan Sulut Kuat

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat didoakan (Foto: speednews)

 

TOMOHON –  Apa yang terjadi saat ini membawa masyarakat Sulut lebih kuat dan lebih giat lagi dalam rangka bekerja, beribadah sehingga manfaatnya berdampak sangat positif.

 

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Olly Dondokambey, SE saat menghadiri ibadah syukur Hut ke-173 GMIM Baitani Matani Kota Tomohon, Senin (14/09/20).

 

“Manfaatnya adalah Sulut banyak berkat, karena disaat covid -19 begini malah pertumbuhan ekonomi yang disumbang dari pertanian naik, itu artinya karena kita semua rajin untuk ketahanan pangan yang ada di Sulut,” kata gubernur yang akrab disapa OD tersebut.

 

Kata Olly, walaupun yang lain-lain turun namun ketahanan pangan di Sulut termasuk di kota Tomohon menjadi kuat sehingga tidak takut akan kelaparan karena semua menjadi rajin.

 

“Tentunya saya sebagai gubernur berterima-kasih karena apa yang kita jalani selama ini berjalan dengan baik di Sulut karena kerjasama pemerintah dan gereja dan organisasi-organisasi semua berjalan dengan baik apalagi disaat covid begini semua solid sehingga kekuatan masyarakat bisa kuat terus menghadapi tantangan yang ada,” ujar Olly.

 

Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly Dondokambey, SE memberikan sumbangan dampak covid-19 kepada seluruh wilayah jemaat yang ada di GMIM Baitani sebesar 25 juta untuk ketua- ketua jemaat dan lansia.

 

Nampak hadir Sekprov Sulut Edwin Silangen, Anggota DPRD Sulut Vonni Paat, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Pasangan Bakal Calon Walikota, Jilly Gabriela Eman, SE.MM dan Virgie Baker-Bororing, SS.MM dan Anggota Wakil Ketua DPRD Tomohon Caroll Senduk, SH. (redaksi)