Patut Di Teladani, Generasi Emas Tomohon (GET) Gelar Bhakti Sosial, Bersih-bersih Kota.

Tomohon22 Dilihat

TOMOHON, (speednews-manado.com) – Sebagai generasi muda yang peduli dan cinta lingkungan terutama kebersihan Kota Tomohon, Generasi Emas Tomohon (GET) Sabtu (28/11/15) menggelar bhakti sosial bersih-bersih kota.

Sejak pagi hari, GET yang ada  Kota Tomohon turun ke jalan membersihkan sampah yang berserahkan di mana-mana.

Mega Kandow, salah satu anggota GET mengatakan, sebagai bagian dari warga Kota Tomohon, mereka tentunya harus peduli dengan kebersihan kota.

”Kami anak muda memiliki kewajiban untuk menjaga kebersihan kota,” Kata Mega mewakili GET se-Kota Tomohon.

Sementara Ketua GET Gabriella Jilly Eman mengatakan, kegiatan bersih-bersih sampah ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian GET dalam menjaga kebersihan di Kota Tomohon.

Baca juga:  Lolowang: Pendidikan Sejak Usia Dini Sangat Menentukan Masa Depan Bangsa

”Terima kasih atas dukungan dan peran serta para anggota GET maupun semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan kami bisa terlaksana,” Tuturnya.

Gaby–sapaan akrabnya  menambahkan, GET nantinya menjadi duta kebersihan di Kota Tomohon dengan terus mensosialisasikan betapa pentingnya kebersihan.

”Kalau ada yang membuang sampah sembarangan, saya minta agar anggota GET untuk memberikan pengertian dan pemahaman tentang pentingnya kebersihan lingkungan,”. (Denny).