Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Bersama Melalui Live streaming

Tomohon30 Dilihat

 

TOMOHON – Pemkot Tomohon menggelar ibadah bersama masyarakat melalui live streaming yang dilaksanakan di Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran Kota Tomohon, Selasa (15/9/20).

 

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Jean Mangundap MTh selaku ketua jemaat ‘Bukit Sinai’ Woloan, juga sebagai sekretaris FKUB Kota Tomohon.

Dalam khotbahnya mengingatkan kita sebagai jemaat serta umatNya untuk tetap taat kepada Tuhan. Sebagai orang percaya kita yakini bersama bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu dalam kehidupan kita, seperti yang dialami Samuel yang berseru kepada Tuhan untuk memberi jalan keluar apa yang dihadapinya saat itu.

 

“Sebagai ASN dan tenaga kontrak yang diberi kepercayaan oleh Tuhan dalam pekerjaannya, bekerjalah dengan sepenuh baik dan sesuai kehendakNya,” kata Mangundap.

Baca juga:  Gabriela Mandolang Utusan Tomohon di Pemilihan Putri Kemilau Sulawesi

 

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Tomohon Ir Ervinz Liuw MSi mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara, tenaga kontrak bersama masyarakat yang berada dalam era kehidupan normal baru, tentu wajib hukumnya untuk menerapkan protokol kesehatan ketat guna menjaga kesehatan bersama dan bagi kemanusiaan karena pemerintah telah melaksanakan berbagai upaya dan terobosan dalam menanggulangi covid-19.

 

Hal ini penting dilakukan agar supaya masyarakat dapat kembali beraktifitas dan produktif menopang perputaran perekonomian dan memenuhi kebutuhan hidup.

 

“Oleh karena itu kami tak henti-hentinya menghimbau dan mengajak seluruh komponen dalam masyarakat yang ada di Kota Tomohon dan sekitarnya agar melaksanakan protokol kesehatan, dimanapun kita pergi dan berada, karena pandemi covid-19 belum berakhir dan masih ada di daerah kita,” kata Liuw.

Baca juga:  Konsultasi Publik adalah Moment Strategis Dalam Rencana Pelaksanaan Pembangunan

 

Turut hadir, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon Ronni Lumowa S Sos MSi, Jajaran Kominfo bersama Jajaran Bagian Kesra Setda Kota Tomohon. (redaksi)