Search
Rabu 19 Desember 2018
  • :
  • :

Pemkot Tomohon Matangkan Kegiatan Evening Christmas Parade

Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon Max Mentu SIP MAP saat memimpin rapat (foto: humas)

 

TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan terus mematangkan kegiatan Tomohon Evening Christmas Parade yang rencananya akan dilaksanakan pada 12 Desember 2018 nanti.

 

Asisten Perekonomian Setda Kota Tomohon Max Mentu SIP MAP, Rabu (5/12/18) di ruang rapat Sekot memimpin rapat bersama unsur SKPD, para Camat, Lurah bersama unsur terkait dalam pelaksanaan kegiatan Tomohon Evening Christmas Parade yang merupakan progran kegiatan perdana di Kota Tomohon.

 

Untuk diketahui kegiatan yang bertemakan ‘Sparkling Christmas’ akan melibatkan unsur masyarakat kelurahan, Perangkat Daerah, BUMN/BUMD, perusahan swasta, sekolah, organisasi keagamaan dan masyarakat umum, didalamnya ada iringan kendaraan hias bernuansa natal baik roda empat maupun roda dua, kendaraan tradisional, serta pejalan kaki.

 

Mentu mewakili Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak berharap kegiatan yang keikutsertaannya terbuka untuk umum ini akan berlangsung sukses.

 

“Suksesnya kegiatan ini tentu adanya dukungan dari seluruh komponen masyarakat, mari kita sukseskan kegiatan,” pinta Max Mentu

 

“Saya menghimbau, jelang perayaan Natal dan Tahun baru, sebagai masyarakat Kota Tomohon untuk terus menjaga keamanan, menciptakan suasana kondusif didalamnya juga terus membina kerukunan antar umat beragama,” harapnya. (denny)