Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Pnt Dr Roland Roeroe Sapa Masyarakat Kumelembuai

Pnt Dr Roland Roeroe saat dialog dengan masyarakat dalam rangka sosialisasi (Foto: spednews)

 

TOMOHON – Suasana akrab dan penuh kekeluargaan mewarnai sambutan masyarakat terhadap Pnt Dr Roland Roeroe di Kelurahan Kumelembuai Tomohon Timur, Jumat (11/10/19) malam.

Bukti keseriusan, Pnt Dr Roland Roeroe  yang sudah menetapkan diri untuk maju sebagai bakal calon di Pilwako Tomohon 2020 ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk memenuhi undangan masyarakat yang ada di Kelurahan Kumelembuai Tomohon Timur.

Dalam pertemuan sekaligus dialog tersebut Pnt Dr Roland Roeroe memperkenalkan siapa dirinya kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Kumelembuai.

 

Menurut salahsatu warga yang hadir, nama Pnt Dr Roland Roeroe khir-akhir ini menjadi buah bibir dan sangat familiar di masyarakat Kota Tomohon terkait Pilwako 2020.

 

“Kami bangga bisa bertemu langsung dengan sosok pengusaha, pelayan Tuhan yang begitu rendah hati, walaupun sibuk masih sempatkan diri untuk menghadiri undangan kami,’ kata salahsatu warga yang hadir.¬†

 

Pnt Dr Roland Roeroe yang juga adalah Korwil P/KB Rayon Tomohon memberikan apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mengundang sekaligus memberikan masukan-masukan kepada dirinya.

 

“Terimakasih kepada masyarakat Kumelembuai yang sudah bisa hadir dalam acara sosialisasi ini. Sosialisasi ini adalah perintah undang-undang untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat,” ujar pengusaha nasional tersebut.

 

Dari pantauan wartawan, di pertemuan yang singkat tersebut masyarakat begitu antusias mendengarkan pemaparan Dr Roland Roeroe terkait biodata dan pekerjaannya bahkan niat tulusnya untuk membangun Kota Tomohon dengan mengusung jargon ‘Tomohon Baru, Modernisasi, Mendunia, Berbudaya Menuju Tomohon Lebih Baik’ disampaikan kepada masyarakat.

 

Diketahui, dalam beberapa kesempatan sosialisasi bahkan saat konferensi pers dengan puluhan wartawan Pnt Dr Roland Roeroe berkali-kali mengatakan bahwa dirinya akan maju di Pilwako Tomohon apabila diusung oleh PDIP. (denny)