Search
Senin 9 Desember 2019
  • :
  • :

Pnt Dr Roland Roeroe Tetap Setia Bersama PDIP

PDIP

Pnt Dr Roland Roeroe saat menyapa masyarakat Tinoor beberapa waktu lalu (Foto: RR)

TOMOHON – Pnt Dr Roland Roeroe, tokoh fenomenal yang sangat rajin bertemu dengan rakyat tetap berkomitmen untuk maju bersama dengan PDIP di Pilkada Kota Tomohon 2020.

Bukan sekedar retorika, ini bisa dibuktikan dengan pertemuan-pertemuan yang sudah dilakoninya diberbagai tempat di Kota Tomohon, dimana Pnt Roland Roeroe selalu menggaungkan tetap akan akan komit dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Namun, Koordinator PKB GMIM Rayon Tomohon ini juga luwes dan terbuka menjalin komunikasi dengan partai-partai lain karena menurutnya butuh energi gabungan untuk membangun Kota Tomohon.

Pnt Dr Roland Roeroe bersama masyarakat Tinoor beberapa waktu lalu (Foto: RR)

“Tetapi komitmen saya maju bersama PDIP selalu terjaga, apabila Tuhan berkenan dan rakyat menghendaki pastinya saya akan mendaftar di PDIP, tunggu saja,” ujar Pnt Dr Roland Roeroe kepada speednews-manado, Minggu (17/11/19).

Pnt Dr Roland Roeroe saat menyapa masyarakat Taratara beberapa waktu lalu (Foto: RR)

Diketahui, elektabilitas sang fenomenal Pnt Dr Roland Roeroe terus meroket, tentu ini mendapat perhatian khusus dari Partai Golkar Kota Tomohon sehingga nama Pnt Dr Roland Roeroe terjaring dalam tim 11 Partai Golkar sebagai tokoh eksternal partai yang elektabilitasnya dianggap mumpuni untuk maju sebagai kandidat pemimpin Kota Tomohon.

Namun sampai batas waktu yang ditentukan sang femomenal yang akrab disapa RR tersebut tidak kunjung datang di Sekretariat Partai Golkar Kota Tomohon, karena memang dari awal dirinya sudah berkomitmen dengan PDIP.

 

“Terimakasih, apresiasi bagi Partai Golkar yang sudah menjaring nama saya, Pnt Dr Roland Roeroe, tapi saya tetap pada pendirian awal yaitu tetap komitmen bersama PDIP,” ungkap pria yang akrab dengan petinggi PDIP Sulut tersebut. (denny)