Search
Minggu 21 Juli 2019
  • :
  • :

Sekot Tomohon Pantau Pembersihan Pohon di Jalan Tomohon-Manado

                                   Sekot Lolowang (baju putih depan) saat memantau penebangan pohon (foto: humas)

 

 

TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon bekerja sama dengan TNI-Polri, Balai Pemeliharaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XII Sulteng Go, BPBD Kota Tomohon, PLN serta masyarakat melaksanakan pembersihan pohon-pohon yang mengancam keselamatan pengendara, tepatnya diruas jalan Tomohon-Manado. Rabu, (14/03/18).

 

Pembersihan tersebut banyak memang berdampak pada kemacetan yang panjang di ruas jalan Tomohon – Manado.

 

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V. Lolowong, M.Sc, M.Th didampingi  Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu, S.Pd bersama para Lurah meninjau langsung pembersihan yang dilakukan.

 

“Saya mewakili pemerintah menyampaikan kepada masyarakat atau para pengguna jalan agar bersabar, karena pembersihan ini perlu waktu yang cukup lama,” ujar Sekot Lolowang.

 

“Hal ini dilakukan untuk kepentingan bersama, dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” pungkas Lolowang disela pantauannya yang juga didampingi oleh kaban BPBD Tomohon Drs. Robby kalangi, SH.MM.

 

Diketahui disepanjang jalan Tomohon-Manado berdiri pohon-pohon besar yang tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti bisa roboh, untuk itu berkat kerjasama semua pihak terkait melakukan penebangan pohon yang dirasa bisa mengancam keselamatan pengguna jalan tersebut.

 

(denny)




error: Content is protected !!