Search
Selasa 29 September 2020
  • :
  • :

Ketua DPRD Tomohon Terima Kunjungan PPDP

 

 

TOMOHON- Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah SE sambut kehadiran Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) dalam rangka tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih, di Kediamannya Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan, Sabtu (18/07/20).

 

Pelaksanaan coklit tersebut dilakoni Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) Kelurahan Lansot yang ikut dimonitor Komisioner KPU Tomohon Robby Golioth ST bersama PPK Tomohon Selatan dan PPS Kelurahan Lansot.

 

Usai pelaksanaan coklit, Sundah mengatakan anjuran pada seluruh masyarakat untuk merespon tahapan coklit dari KPU Tomohon sebagai bagian memaksimalkan proses tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

 

“Sebagai masyarakat Tomohon, kami sudah menyiapkan dokumen – dokumen yang diperlukan, karena untuk coklit ini supaya betul-betul dicocokkan. Tentunya langkah yang diambil dari KPU ini sangat positif menghindari terjadinya mobilisasi pemilih dari luar,” ujar Sundah.

 

Dikatakannya, sebelum petugas turun dan mengunjungi masyarakat dari rumah ke rumah, pemerintah kecamatan dan kelurahan sudah menyampaikan kepada warga untuk dapat menerima para petugas dengan menyiapkan kartu keluarga atau surat keterangan domisili.

 

“Pada masyarakat tentunya manfaatkanlah apa yang dilakukan ini, karena suksesnya untuk pelaksanaan pilkada di Kota Tomohon,” kata Sundah. (redaksi)