Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Puluhan Ribu Massa Hadiri Kampanye Golkar Di Tomohon

Golkar

Ketua PG Golkar Tomohon Jimmy Feidie Eman, saat berorasi (foto: denny/speednews)

 

TOMOHON – Melihat yang hadir di kampanye Partai Golkar saat ini, sudah pasti kita kembali akan menang di Kota Tomohon sehingga bisa melanjutkan apa yang sudah menjadi program serta tujuan yaitu untuk mensejahterakan rakyat Kota Tomohon.

 

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE,Ak,CA saat berorasi di kampanye rapat umum partai berlambang pohon beringin di Lapangan Olahraga Woloan Satu Utara, Sabtu (13/04/19).

 

(Foto: denny/speednews)

Ketua PG Kota Tomohon  Jimmy Feidie Eman  didampingi Wakil Ketua Jack Palar mengatakan tetap optimis akan meraih target yang sudah dicanangkan yakni 50 persen suara atau 10 Kursi DPRD Kota Tomohon dengan asumsi setiap dapil akan ketambahan satu kursi.

(Foto: denny/speednews)

“Setiap Dapil kita akan upayakan ketambahan satu kursi untuk itu kader simpatisan maupun pendukung untuk tetap semangat, dan kompak dalam memenangkan Caleg dari Partai Golkar Tomohon,” terang seraya memperkenalkan satu persatu caleg Partai Golkar yang hadir.

 

Dikampanye tersebut para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Satu, Dua dan Tiga, unjuk kekuatan dengan mengerahkan sebagian besar pendukungnya yang  tak bisa di tampung lagi di lapangan sehingga meluber sampai ke jalan dan lorong-lorong dalam radius 200 meter dari lokasi kampanye. 

Inilah 20 orang caleg partai Golkar Kota Tomohon:

 
Dapil I
  1. James Johanes Enrico Kojongian, ST
  2. Christo Bless Eman
  3. Ladys Fransiska Turang, SE
  4. Maria Hernie Pijoh, ST
  5. James Austin Habel Rotikan
  6. Stenly Tololiu
  7. Novel Elsje Linda Katupayan
  8. Albert Posumah Pijoh, SH
  9. Donald Pondaag

Dapil II

 
  1. Frets Herdi Keles, ST
  2. Piet Hein Kliwon Pungus, SPd
  3. Jenny Sompotan
  4. Leidy Jesica Lakoy, SH
  5. Toar Marthen Polakitan, SE
  6. Jimmy Stefanus Wewengkang

Dapil III

 
  1. DJemmy Jerry Sunda, SE
  2. Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP
  3. Faridah Merry Mende
  4. Priscilia Gertruida Marini Tumurang
  5. Ir Jantje Noch Ering

 

Turut hadir dikampanye tersebut, Wakil Sekretaris DPD PG Sulut Syerly Adelyn Sompotan, Caleg DPRD Provinsi Dapil Tomohon dan Minahasa yakni Ashley Rumajar, Inggrid Sondakh dan Pdt Joy Palilingan. Setelah kampanye para Caleg bersama pendukungnya berkonvoi pulang ke basis dan dapil masing-masing dengan tertib. (denny)