Search
Minggu 20 September 2020
  • :
  • :

PWI Pusat Serahkan Bantuan APD ke Wartawan Tomohon

 

MANADO, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tomohon menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker dari PWI Pusat, untuk menghindari diri dari Covid-19.

 

Bantuan masker tersebut diserahkan PWI Pusat melalui, Ketua PWI Sulawesi Utara (Sulut) Drs Voucke Lontaan, kepada Sekretaris PWI Tomohon, Terry A Wagiu, Selasa (30/6/2020) di Kantor PWI Sulut.

 

Pengurus PWI Tomohon pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dari PWI Pusat terhadap pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus menyebar di Kota Tomohon.

 

“PWI Tomohon tidak melihat banyaknya bantuan. Tapi kami bangga atas perhatian yang diberikan PWI Pusat kepada kami pengurus di daerah,” ungkap Sekretaris PWI Tomohon, Terry Wagiu saat menirima bantuan tersebut.

 

Tentunya, kata dia, ditengah pandemi Covid-19 bantuan masker ini akan sangat bermanfaat bagi para wartawan yang melakukan liputan yang sangat berpotensi kontak erat dengan siapa sajah.

 

“Bantuan masker yang dikirim melalui PWI Provinsi Sulut, tentu akan sangat bermanfaat bagi kami wartawan,” tukasnya.

 

Sementara Ketua PWI, Sulut Voucke Lontaan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PWI Pusat terhadap wartawan di daerah. Karena, kata dia, wartawan lebih banyak berada di lapangan untuk meliput.

 

“Mudah-mudahan bantuan masker ini bermanfaat bagi wartawan dalam bertugas dilapangan,“ ujarnya.

 

“Atas nama PWI Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, saya mengucapkan terima kasih kepada PWI Pusat yang peduli terhadap wartawan,“ tukas Voucke. (redaksi)