Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Roeroe : Memajukan Sepak Bola Tomohon Perlu Dilakukan Langkah Kongrit

Pnt Dr Roland Roeroe saat berbincang-bincang terkait sepakbola (Foto: ST)

 

TOMOHON – Pnt Dr Roland Roeroe yang diketahui sebagai seorang yang berkirpah dalam dunia usaha Nasional menjadi fasilitator dalam bincang ringan bertajuk Sepak bola Tomohon Menuju Prestasi dan Bisnis.

 

Momentum indah ini digelar di Rumah Rakyat ‘Perewokan Ne Tou Tomohon di Kawasan Jalan Kembang Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, Kamis (10/10/19).

 

Dalam dialog ini terjadi percakapan berkaitan dengan upaya mendorong peningkatan prestasi yang sejalan bersama dengan keterlibatan dunia usaha, dalam upaya menjadikan sepak bola Tomohon menjadi sebuah bisnis menjanjikan bagi para pelaku sepakbola, mulai dari pemain, pelatih, penyelenggara pertandingan, serta masyarakat luas.

 

Roeroe mengatakan untuk memajukan sepak bolaTomohon perlu dilakukan langkah kongkrit melalui dua sisi, yakni prestasi dan bisnis.

 

Karena itu, lanjutnya, sepakbola yang memiliki daya magis terbanyak diantara olahraga lainnya di seluruh penjuru dunia, perlu dikelola secara baik dan profesional.

 

“Namun dibutuhkan kebersamaan antara semua stakholders di Kota Tomohon. Kebersamaan dengan menempatkan diri sesuai porsi dan kapabilitas berdasarkan ketentuan dan aturan umum sepakbola,” ungkap Roeroe.

 

ikut dihadiri kalangan pelaku dan pemerhati sepakbola seperti Fischer Mangundap (mantan pesepakbola, Hellen Rampengan (Pengawas Pertandingan), Jodie Lengkey (pelatih), Alex Salmon (pelatih), serta para Pemain PSKT Tomohon Liga 3 Tahun 2019. (denny)