Search
Sabtu 15 Agustus 2020
  • :
  • :

Pnt Dr Roland Roeroe Serahkan Hewan Kurban di Mesjid Al Mujahidin

TOMOHON – Pnt Dr Roland Roeroe melalui timnya memberikan bantuan satu ekor sapi kurban untuk Jamaah di Mesjid Al Mujahidin Matani III.

Satu ekor sapi kurban tersebut langsung diserahkan dan diterima oleh Panitia pelaksana hari raya Idul Adha 1441 H di Kompleks Masjid Al Mujahidin, Kamis (30/07/20).

Pnt Dr Roland Roeroe melalui timnya mengatakan bantuan ini sebagai bentuk rasa syukur atas perayaan Hari Raya Idul Adha dan juga tentunya agar dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama masyarakat muslim di Kota Tomohon.

“Seperti yang kita tahu, hikmah yang bisa kita ambil dari Hari Raya Idul Adha adalah Rela Berkorban demi Kebaikan,” kata Marcho Nangka koordinator tim dari Pnt Dr Roland Roeroe.

 

Oleh karena itu, lanjut Nangka, diharapkan dengan adanya bantuan kurban ini, dapat sedikitnya memberikan kebahagiaan di benak masyarakat dan dapat memberikan keberkahan karena berbagi kebaikan di hari raya Idul Adha yang suci ini.

 

Ketua Panitia hari raya kurban Haji Muh Riyanto atas nama panitia dan Jamaah Mesjid Agung Al Mujahidin, dan pimpin umat Yayasan Al Mujahidin Kota Tomohon serta umat Islam Kota Tomohon menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pnt Dr Roland Roeroe.

 

“Semoga amal syariah di teima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa  dan tentunya kita doakan semoga niat yang baik Pnt Roland Roeroe untuk mencalonkan diri sebagai walikota Tomohon bisa dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,’ ungkapnya.

 

Tampak hadir Ketua panitia kurban Haji Muhamad Riyanto, Ketua yayasan Al Mujahidin Abdul Mahmud, SE.Ak, Imam Sutardi Abdul Karim serta tim dari Pnt Dr Roland Roeroe. (redaksi)