Sekot Lolowang Hadiri Hut ke-11 Kelurahan Walian Satu

Tomohon46 Dilihat
dari kiri camat Ronald Kalesaran, Sekwan Herry Lantan, Ktua DPRD Ir Miky Wenur dan Sekot Harold Lolowan (Foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri Hut ke-11 Kelurahan Walian Satu.

 

Kata Sekot Lolowang, momentum HUT ke-11 Walian satu saat ini, merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di kelurahan Walian satu, dalam mensejahterakan seluruh masyarakat.

 

Mendekatkan diri dan bekerjasama dengan masyarakat melalui pelayanan yang berkualitas dan menyentuh seluruh aspek kebutuhan dan kepentingan masyarakat, sambil senantiasa meningkatkan kualitas moral dan kualitas kerja.

Baca juga:  Presiden RI Joko widodo Sambangi Masyarakat Tomohon

 

Playanan yang berkualitas bukan hanya tergantung daripada pemerintah itu sendiri, tapi lebih daripada itu pelayanan akan benar-benar terasa efektif dan efesien apabila didukung sepenuhnya oleh masyarakat.

 

Kegiatan yang berlansung di lapangan Kaiwolo Kelurahan Walian Satu, Kamis(29/08/19) ini, Wali Kota Jimmy Eman melalui Sekot lolowang berharap dana kelurahan dapat dikelola dengan baik dan penuh tanggung jawab. lewat adanya dana kelurahan, kiranya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat

 

Ibadah yan dipimpin Pastor Paroki Maria Ratu Damai Pastor Alexander Tamagendar Pr  ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur MAP, Danramil Kota Tomohon Kapten Infanteri Sulistiyo, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo, para tokoh-tokoh Agama dan masyarakat, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan. (denny)

Baca juga:  Kapolres Tomohon Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Paskah dan PKN 2017