Search
Selasa 22 Januari 2019
  • :
  • :

Sekot Lolowang Hadiri Lepas Sambut Kapolda Sulut

Sekot Lolowang (kiri) saat menghadiri lepas sambut Kapolda Sulut (foto: humas)

 

MANADO – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang Msc MTh menghadiri Lepas Sambut Kapolda Sulut di Manado Convention Center, Rabu (09/01) malam.

 

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman melalui Sekretaris Daerah mengucapkan selamat datang kepada Kapolda yang baru Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi kiranya sinergitas antara Pemkot Tomohon dan Polda Sulut dapat tetap terjalin dengan baik.

 

“Terimakasih juga kepada Irjen Pol Drs Bambang Waskito yang saat ini telah menjabat Kasespim Lemdiklat Polri, telah banyak membantu Pemerintahan Kota Tomohon dalam menjalin berbagai hal salah satunya juga dalam Iven TIFF 2017 dan 2018 serta Lomba Bola Volly Kapolda Cup 2018, serta membantu menjaga stabilitas dan keamanan di Kota Tomohon,” ungkap Eman.

 

Sementara itu, Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi menyampaikan rasa sangat bersyukur dan berterima kasih telah diberikan kepercayaan oleh Kapolri untuk bertugas di tanah yang di berkati.

 

“Dibutuhkan Kerjasama dan dukungan dari masyarakat karena kinerja dari kepolisian dibutuhkan oleh bantuan kita semua,” ujar Tri Hardjanto.

 

Irjen Pol Drs Bambang Waskito mengatakan  selama dua tahun bertugas di tanah nyiur melambai banyak pengalaman yang didapatkan.

 

“Tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah membantu melakukan tugas, juga Polda Sulut dua kali mengambil bagian dalam Iven internasional yaitu TIFF 2017 dan 2018 dan kedepan Polda diharapkan tetap mengikuti kegiatan ini sekaligus mensukseskan,” tutur Waskito. (denny)