Search
Senin 13 Juli 2020
  • :
  • :

Sekot Lolowang Hadiri Peresmian Gedung Satreskrim Polres Tomohon

Foto bersama

 

TOMOHON – Pemberian pelayanan prima, selain bersentuhan dengan mental dan moral aparatur pemerintah sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, juga berkorelasi dengan ketersediaan sarana dan prasarana seperti gedung perkantoran dan fasilitas penunjang lainnya yang representativ.

 

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy Fediie Eman, SE.Ak.CA melalui Sekretaris daerah Ir Harold Vicktor Lolowang, MSc saat memberikan sambutan diacara peresmian gedung Satreskrim Polres Tomohon, Kamis (12/12/19).

 

Dikatakan Sekot Lolowang, seiring dengan kesadaran akan pentingnya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, yang mampu memberikan nilai tambah bagi akselerasi pembangunan di daerah secara lebih merata, khususnya di wilayah Kota Tomohon.

 

“Hari ini kita telah menyaksikan peresmian gedung Satreskrim Polres Tomohon, sehingga diharapkan dapat menjawab tuntutan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang prima,” kata Lolowang.

 

Dengan adanya gedung ini, kiranya akan mampu dimanfaatkan dengan baik, serta dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan aparat secara efisien sehingga secara nyata akan terjadi peningkatan kualitas keamanan dan ketertiban, serta peningkatan kesejahteraan rakyat dan kelancaran pelaksanaan pembangunan yang sementara berlangsung di Kota Tomohon.

 

“Terlebih dalam tugas Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Tomohon yaitu untuk melaksanakan penyelidikan, penyidikan dan pengawasan penyidikan tindak pidana, termasuk dan fungsi identifikasi laboratorium forensik lapangan serta pembinaan, koordinasi dan pengawasan PPNS,” terangnya.

 

Kapolres Kota Tomohon AKBP Raswin Sirait, SIK, SH, MSi dalam sambutanya berterima kasih kepada pemerintah Kota Tomohon atas danah hibah yang direalisasikan melalui pembangunan gedung Satreskrim Polres Tomohon. (redaksi)