Search
Jumat 21 Februari 2020
  • :
  • :

Sukacita Warnai Ibadah Natal DPRD Kota Tomohon

Foto bersama

 

TOMOHON – Perayaan Natal Yesus Kristus saat ini merupakan implementasi iman sebagai orang yang percaya unyuk memaknai akan kelahiran Kristus Sang Putra Natal, Pendamai yang Agung dan pembawa sukacita.

 

Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah, SE saat memberikan sambutan di ibadah natal DPRD Kota Tomohon yang dilaksanakan di Hotel Mercure Tateli, Senin (19/01/20).

 

“Dalam konteks inilah maka kebersamaan dan kerukunan antar seluruh anggota jemaat dan masyarakat senantiasa diharapkan boleh tercipta dalam kita merayakan pesta iman kelahiran Yesus Kristus, terlebih khusus kita keluarga besar DPRD Kota Tomohon yang didalamnya juga seluruh keluarga besar Sekretariat DPRD Kota Tomohon,” ungkap Sundah.

 

Ketua DPRD mengajak agar momentum sukacita ini, sebagai wahana untuk menilai dan mengintropeksi diri dan memperbaiki iman dan juga melalui perayaan ini kita semua dapat lebih memupuk kebersamaan dalam menjalin kerjasama dan terus bersinergi baik dalam tugas dan tanggung jawab di lingkup DPRD Kota Tomohon.

 

Selaku khadim dalam ibadah ini adalah Ketua Jemaat Getsemani Tateli, Ketua Wilayah Mandolang Satu Pdt. Joice Sumampow – Manoreh, M.Th.

 

Usai ibadah Natal, dilanjutkan dengan kegiatan Outbound seluruh keluarga besar DPRD Kota Tomohon.
Hadir dalam ibadah sekaligus seluruh rangkaian kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Erens Kereh, AMKL, seluruh anggota DPRD Kota Tomohon beserta keluarga, Sekretaris DPRD F.F. Lantang, S.Stp serta keluarga dan seluruh jajaran Sekretariat DPRD Tomohon beserta keluarga. (denny)